Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau +62 813 1878 7713 [email protected]

DOSEN RIZQON JAMIL FARHAS

RIZQON JAMIL FARHAS

RIZQON JAMIL FARHAS

KETUA PRODI

Biodata

Nama : RIZQON JAMIL FARHAS
NIDN : 1015049203
Jabatan : KETUA PRODI
Pendidikan :
  1. S3 Manajemen - Universitas Riau (On Going)
  2. S2 Manajemen - Universitas Riau
  3. S1 Manajemen - Universitas Islam Negeri Sulthan Syarif Kasim
Sinta : RIZQON JAMIL FARHAS
Scopus : RIZQON JAMIL FARHAS
Google Scholar : RIZQON JAMIL FARHAS
ResearchGate : RIZQON JAMIL FARHAS
Orcid : RIZQON JAMIL FARHAS
Website : -


Pengajaran

NO Mata Kuliah
1 KEWIRAUSAHAAN
2 KULIAH KERJA NYATA
3 MANAJEMEN STRATEGI
4 MENTORING KEWIRAUSAHAAN II
5 STRATEGI BISNIS DIGITAL
6 PENGANTAR BISNIS
7 PRAKTIK KERJA LAPANGAN
8 PERILAKU KONSUMEN
9 SIMULASI BISNIS DIGITAL
10 SOCIAL MEDIA DEVELOPMENT
11 DASAR-DASAR KEWIRAUSAHAAN
12 MENTORING KEWIRAUSAHAAN I
13 EVALUASI BISNIS
14 PRAKTIKUM KOMUNIKASI DAN NEGOSIASI BISNIS
15 DASAR MANAJEMEN
16 STRATEGI BIOENTREPRENEUR
17 PENGANTAR MANAJEMEN
18 SKRIPSI
19 SOCIAL INTERNSHIP / KKN
20 PENGANTAR ILMU EKONOMI MAKRO
21 MOTIVASI USAHA
22 KEWIRAUSAHAAN PANGAN DAN GIZI
23 KEWIRAUSAHAAN DAN PENGEMBANGAN BISNIS
24 TECHNOPRENEURSHIP
25 PRAKTIK PENGEMBANGAN BISNIS
26 STARTUP BUSSINESS
27 KOMUNIKASI DAN NEGOSISASI BISNIS
28 PRAKTIK BISNIS MULA
29 BISNIS BERBASIS TEKNOLOGI
30 MANAJEMEN OPERASIONAL
31 PENGANTAR REKAYASA DAN DESAIN
32 STARTUP BUSINESS
33 PENGANTAR ILMU EKONOMI

Penelitian

NO Judul Author Venue Year
1 Inovasi Penyusunan Bisnis Plan bagi UMKM RJ Farhas, F Rabialdy, Z Ependi, SG Khairina, YN Alamsyah Jurnal Abdidas 6 (1), 113-120, 2025 2025
2 Pengaruh Kualitas Produk, Sistem Pembayaran, Dan Jasa Kurir Terhadap Keputusan Konsumen Pada Umkm Bidang Fashion Di Kabupaten Kampar N Fazira, RJ Farhas, R Fithriyana Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 13 (2), 226-237, 2024 2024
3 PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, AND PROMOTION IN ENCOURAGING THE DECISION TO USE GOPAY E-WALLET IN PEKANBARU BN Aprila, S Rahman, V Novelia, RJ Farhas Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 12 (4), 459-469, 2024 2024
4 Strategi Pemasaran Digital Pada Produk Pandai Besi Rumbio Jaya Steel Di Era Digitalisasi A Aryadi, RJ Farhas, Z Efendi, R Ardinsyah CARE: Journal Pengabdian Multi Disiplin 2 (2), 101-108, 2024 2024
5 PEMANFAATAN TEKNOLOGI DIGITAL MARKETING PADA IKM JASA SERVICE HANDPHONE RJ Farhas, A Aryadi, LS Tanjung JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 8 (2), 2032-2040, 2024 2024
6 The Influence of Supervision and Organizational Culture on Employee Work Productivity through Organizational Commitment to Kimshafi Alung Cipta Ltd F Rezeki, N Librianty, RJ Farhas Jurnal Manajemen Industri dan Logistik 7 (1), 138-151, 2023 2023
7 Pelatihan Data Science menggunakan Bahasa Pemrograman Python di PT Ilmu Data Indonesia AM Priyatno, FI Firmanda, RJ Farhas, F Amalia, WFR Sudirman Dedikasi: Jurnal Pengabdian Pendidikan Dan Teknologi Masyarakat 1 (1), 31-36, 2023 2023
8 Pembekalan dan Pemahaman Pemanfaatan Pengunaan Teknologi Informasi Dalam Organisasi Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Bengkalis di Era Digitalisasi FI Firmananda, AM Priyatno, RJ Farhas, PZ Jati Dedikasi: Jurnal Pengabdian Pendidikan dan Teknologi Masyarakat 1 (1), 16-20, 2023 2023
9 Eksplorasi Transformasi Digital dalam Kewirausahaan dan Inovasi: Literature Review A Riana, J Pirton, FI Firmananda, RJ Farhas Indonesian Journal of Multidisciplinary on Social and Technology 1 (1), 50-57, 2023 2023
10 PEMANFAATAN DAUN KELOR SEBAGAI PRODUK BERNILAI JUAL TINGGI A Susanti, NH Sari, W Widawati, RJ Farhas JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 7 (4), 3671-3680, 2023 2023
11 Pengaruh Globalisasi Terhadap Pembangunan Ekonomi di Indonesia RJ Farhas, R Riyanti Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 6 (2), 758-771, 2022 2022
12 ANALISIS MANAJEMEN PEMASARAN KREDIT LUNAK BERBASIS FINANCIAL TECHNOLOGY BUMDES RIDAN S Hasan, RJ Farhas, NL Librianty Jurnal Ilmu Keuangan dan Perbankan (JIKA) 11 (2), 216-225, 2022 2022
13 Digital Marketing And Branding Analysis: Competitive Advantages Of Small Medium Enterprise Post-Covid-19 RJ Farhas, Z Ependi Journal of Engineering Science and Technology Management (JES-TM) 2 (1), 65-74, 2022 2022
14 Pengaruh Bauran Promosi Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Furnitur Pada PT Domo Karya Mandiri, Batam Di Masa Pandemi Covid-19. S Hasan, N Librianty, RJ Farhas Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (1), 74-87, 2022 2022
15 Analisis keputusan konsumen dalam pembelian smartphone (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai) EN Sari, RJ Farhas, S Zulmi, MA Zakky Innovative: Journal Of Social Science Research 1 (2), 688-695, 2021 2021
16 Analisis Keputusan Pembelian Smartphone pada Gen-Z RJ Farhas Journal of Engineering Science and Technology Management (JES-TM) 1 (2), 12-18, 2021 2021
17 Pengaruh Kreativitas Dan Keterampilan Berwirausaha Terhadap Inovasi Dan Keberhasilan Usaha Pada Foodpark Raun-raun Kota Pekanbaru RJ Farha, N Librianty, S Ridayanti Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, 2021 2021
18 Focus group discussion pemetaan potensi pasar dan teknologi produk industri provinsi riau pada balai pengembangan produk dan standadisasi industri kota pekanbaru RJ Farhas Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 2 (2), 213-231, 2020 2020
19 Analisis Orientasi Pasar dan Inovasi dalam Mencapai Keunggulan Bersaing pada Usaha Ritel 212 Mart di Kota Pekanbaru RJ Farhas, N Librianty Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (6), 1673-1685, 2019 2019
20 Membangun Keunggulan Bersaing melalui Inovasi, Manajemen Pengetahuan dan Orientasi Pasar (Studi pada Usaha Mikro Produk Makanan Khas Riau di Kota Pekanbaru) RJ Farhas, S Samsir, S Restuti Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (1), 164-179, 2016 2016
Partners and Cooperation

Get In Touch

Jl. Tuanku Tambusai No.23, Bangkinang, Kec. Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau 28412

+62 852 6351 3813

© Bisnis Digital UP. All Rights Reserved. Designed by HTML Codex