Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau +62 813 1878 7713 info@universitaspahlawan.ac.id

DOSEN RIZQON JAMIL FARHAS

RIZQON JAMIL FARHAS

RIZQON JAMIL FARHAS

KETUA PRODI

Biodata

Nama : RIZQON JAMIL FARHAS
NIDN : 1015049203
Jabatan : KETUA PRODI
Pendidikan :
  1. S3 Manajemen - Universitas Riau (On Going)
  2. S2 Manajemen - Universitas Riau
  3. S1 Manajemen - Universitas Islam Negeri Sulthan Syarif Kasim
Sinta : RIZQON JAMIL FARHAS
Scopus : RIZQON JAMIL FARHAS
Google Scholar : RIZQON JAMIL FARHAS
ResearchGate : RIZQON JAMIL FARHAS
Orcid : RIZQON JAMIL FARHAS
Website : -


Pengajaran

NO Mata Kuliah
1 ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA GEN-Z
2 ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SMARTPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PAHLAWAN TUANKU TAMBUSAI)
3 PENGARUH BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FURNITUR PADA PT DOMO KARYA MANDIRI, BATAM DI MASA PANDEMI COVID-19
4 DIGITAL MARKETING AND BRANDING ANALYSIS : COMPETITIVE ADVANTAGES OF SMALL MEDIUM ENTERPRISE POST-COVID-19
5 DISEMINASI TEKNOLOGI PEMURNIAN BIOGAS KOTORAN SAPI TERINTEGRASI PADA USAHA PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT
6 BUDIDAYA SAYUR HIDROPONIK DESA LANGGINI UNTUK KEANEKARAGAMAN HAYATI KABUPATEN KAMPAR
7 PENGARUH GLOBALISASI TERHADAP PEMBANGUNAN EKONOMI DI INDONESIA
8 PENGARUH BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FURNITUR PADA PT DOMO KARYA MANDIRI, BATAM DI MASA PANDEMI COVID-19
9 ANALISIS ORIENTASI PASAR DAN INOVASI DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA USAHA RITEL 212 MART DI KOTA PEKANBARU
10 MENTORING KEWIRAUSAHAAN II
11 KEWIRAUSAHAAN
12 KULIAH KERJA NYATA
13 STRATEGI BISNIS DIGITAL
14 PRAKTIKUM KOMUNIKASI DAN NEGOSIASI BISNIS
15 MANAJEMEN PEMASARAN
16 MENTORING KEWIRAUSAHAAN I
17 DASAR MANAJEMEN
18 PENGANTAR BISNIS
19 STRATEGI BIOENTREPRENEUR
20 PENGANTAR MANAJEMEN
21 EVALUASI BISNIS
22 PERILAKU KONSUMEN
23 PENGANTAR ILMU EKONOMI MAKRO
24 SOCIAL INTERNSHIP / KKN
25 SKRIPSI
26 MOTIVASI USAHA
27 KEWIRAUSAHAAN PANGAN DAN GIZI
28 KEWIRAUSAHAAN DAN PENGEMBANGAN BISNIS
29 TECHNOPRENEURSHIP
30 PRAKTIK PENGEMBANGAN BISNIS
31 STARTUP BUSSINESS
32 KOMUNIKASI DAN NEGOSISASI BISNIS
33 BISNIS BERBASIS TEKNOLOGI
34 PRAKTIK BISNIS MULA
35 MANAJEMEN OPERASIONAL
36 PENGANTAR REKAYASA DAN DESAIN
37 STARTUP BUSINESS
38 PENGANTAR ILMU EKONOMI

Penelitian

NO Judul Author Venue Year
1 PEMANFAATAN TEKNOLOGI DIGITAL MARKETING PADA IKM JASA SERVICE HANDPHONE RJ Farhas, A Aryadi, LS Tanjung JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 8 (2), 2032-2040, 2024 2024
2 The Influence of Supervision and Organizational Culture on Employee Work Productivity through Organizational Commitment to Kimshafi Alung Cipta Ltd F Rezeki, N Librianty, RJ Farhas Jurnal Manajemen Industri dan Logistik 7 (1), 138-151, 2023 2023
3 Pembekalan dan Pemahaman Pemanfaatan Pengunaan Teknologi Informasi Dalam Organisasi Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Bengkalis di Era Digitalisasi FI Firmananda, AM Priyatno, RJ Farhas, PZ Jati Dedikasi: Jurnal Pengabdian Pendidikan dan Teknologi Masyarakat 1 (1), 16-20, 2023 2023
4 PEMANFAATAN DAUN KELOR SEBAGAI PRODUK BERNILAI JUAL TINGGI A Susanti, NH Sari, W Widawati, RJ Farhas JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 7 (4), 3671-3680, 2023 2023
5 Stakeholder Engagement For Business Sustainability RJ Farhas, F Rabialdyi, DN Laowe JES-TM Social and Community Service 2 (2), 79-87, 2023 2023
6 Pelatihan Data Science menggunakan Bahasa Pemrograman Python di PT Ilmu Data Indonesia AM Priyatno, FI Firmanda, RJ Farhas, F Amalia, WFR Sudirman Dedikasi: Jurnal Pengabdian Pendidikan dan Teknologi Masyarakat 1 (1), 31-36, 2023 2023
7 Pengaruh Globalisasi Terhadap Pembangunan Ekonomi di Indonesia RJ Farhas, R Riyanti Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 6 (2), 758-771, 2022 2022
8 Digital Marketing And Branding Analysis: Competitive Advantages Of Small Medium Enterprise Post-Covid-19 RJ Farhas, Z Ependi Journal of Engineering Science and Technology Management (JES-TM) 2 (1), 65-74, 2022 2022
9 Pengaruh Bauran Promosi Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Furnitur Pada PT Domo Karya Mandiri, Batam Di Masa Pandemi Covid-19. S Hasan, N Librianty, RJ Faras Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (1), 74-87, 2022 2022
10 Budidaya Sayur Hidroponik Desa Langgini untuk Keanekaragaman Hayati Kabupaten Kampar N Librianty, B Bustami, RJ Farhas, S Zulmi Jurnal Abdidas 3 (4), 612-616, 2022 2022
11 ANALISIS MANAJEMEN PEMASARAN KREDIT LUNAK BERBASIS FINANCIAL TECHNOLOGY BUMDES RIDAN S Hasan, RJ Farhas, NL Librianty Jurnal Ilmu Keuangan dan Perbankan (JIKA) 11 (2), 216-225, 2022 2022
12 Diseminasi Teknologi Pemurnian Biogas Kotoran Sapi Terintegrasi pada Usaha Peningkatan Ekonomi Masyarakat A Fiatno, A Apriza, RJ Farhas JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 6 (2), 1052-1063, 2022 2022
13 The Contribution Of Promotion Mix In Order To Enhancing The Sales Of Furniture Products At PT Domo Karya Mandiri Batam During Pandemic Covid-19 S Hasan, RJ Farhas, N Librianty Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (1), 74-87, 2022 2022
14 Analisis keputusan konsumen dalam pembelian smartphone (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai) EN Sari, RJ Farhas, S Zulmi, MA Zakky Innovative: Journal Of Social Science Research 1 (2), 688-695, 2021 2021
15 Analisis Keputusan Pembelian Smartphone pada Gen-Z RJ Farhas Journal of Engineering Science and Technology Management (JES-TM) 1 (2), 12-18, 2021 2021
16 Motivasi Usaha Dan Penyusunan Model Bisnis Peternak Lebah Madu Galo-Galo Kuok Kabupaten Kampar RJ Farhas Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 3 (2), 194-196, 2021 2021
17 Pelatihan Branding dan Digital Marketing UMKM Binaan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai RJ Farhas Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 3 (1), 122-126, 2021 2021
18 Focus Group Discussion Pemetaan Potensi Pasar dan Teknologi Produk Industri Provinsi Riau pada Balai Pengembangan Produk dan Standadisasi Industri Kota Pekanbaru RJ Farhas Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 2 (2), 213-231, 2020 2020
19 Analisis Orientasi Pasar dan Inovasi dalam Mencapai Keunggulan Bersaing pada Usaha Ritel 212 Mart di Kota Pekanbaru RJ Farhas, N Librianty Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (3), 1673-1685, 2019 2019
20 Membangun Keunggulan Bersaing melalui Inovasi, Manajemen Pengetahuan dan Orientasi Pasar (Studi pada Usaha Mikro Produk Makanan Khas Riau di Kota Pekanbaru) RJ Farhas, S Samsir, S Restuti Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (1), 164-179, 2016 2016
Partners and Cooperation

Get In Touch

Jl. Tuanku Tambusai No.23, Bangkinang, Kec. Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau 28412

info@universitaspahlawan.ac.id

+62 852 6351 3813

© Bisnis Digital UP. All Rights Reserved. Designed by HTML Codex